Mediatek: Dimensity 820 Sebagai Chipset 5G dan Kinerja Lebih Tinggi

undefinedMediatek meluncurkan chipset terbaru, yaitu Dimensity 820 ya.g merupakan chipset 5G terbaru yang menawarkan kinerja lebih tinggi dari seri-seri sebelumnya. Dengan teknologi 7 nanometer (nm) dan dilengkapi dengan CPU octa-core yang terdiri dari 4 inti prosesor Cortex-A76 dan 4 inti prosesor Cortex-A55 dengan disandingkan teknologi HyperEngine 2.0 yang di klaim dapat memberikan kecepatan 2,0 GHz sampai dengan 2,6 GHz saat bermain game. Lebih cepat 37% daripada yang lain.

Dengan dibekali chipset 5G yang juga mendukung jaringan sub-6GHz, dimensity 820 ini mampu untuk stand alone (SA) ataupun non-stand alone (NSA).

Dimensity 820 juga dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang lainnya, seperti MiraVision Video yang memberikan tampilan lebih cerah, kontras, tajam dan dinamis layaknya menghadirkan tampilan visual bioskop ke layar kecil. Dan juga tampilan 120 HZ pada layar cocok untuk para gamers yang membutuhkan respon tercepat dan zero-blur.

Dalam hal pengolahan gambar, Dimensity 820 telah dilengkapi fitur imagiq 5.0 merupakan image signal processor yang mendukung HDR secara native, dengan resolusi kamera hingga 80 MP, mampu melakukan perekaman video 4K dan mendukung penstabil gambar (EIS) sampai dengan 4 kamera sekaligus.

Leave a comment