PC All-in-One: Karakter PC All-in-One Yang Layak Kamu Pilih

PC Desktop???

Saat kita menginginkan sebuah PC Desktop, otak kita secara otomatis akan membayangkan seberapa besar ukuran meja yang dipakai, seberapa luas tempat yang dibutuhkan, seberapa banyak kabel yang akan disusun rapi.

Di jaman sekarang kita memerlukan sebuah kepraktisan dalam melakukan pekerjaan khususnya sebagai alat kerja. Sebuah laptop/notebook memang cocok untuk sebuah kepraktisan tersebut. Dengan laptop/notebook, kita bisa bekerja dimanapun dan kapanpun. Tetapi untuk orang yang tidak mempunyai mobilitas tinggi dan yang lebih suka kerja didalam ruangan ataupun dirumah, yang mereka butuhkan adalah sebuah kepraktisan. PC Desktop All in One jawabannya.

Dengan desain yang elegan dan tipis serta perfoma yang handal ala PC Desktop, memang menjadikan PC Desktop All in One ini sebagai dambaan.

Ada banyak merek dan model perangkat PC Desktop All in ONe. Jika kalian ingin perangkat yang berumur panjang, maka kalian harus mengenali karakter perangkat tersebut dengan benar.

Prosesor

Karakter pertama yang harus diperhatikan adalah prosesor. Pastikan PC Desktop All in One yang kalian pilih telah memakai prosesor terbaru. Misalkan, proser terbaru dari intel, yaitu Intel Core 10 Gen. Prosesor Intel Core 10 Gen hadir dalam 2 pilihan, yaitu Ice Lake dan Comet Lake, merupakan solusi untuk kebutuhan kalian, mulai dari pekerjaan harian, proyek desain hingga gaming berat.

Kapasitas Penyimpanan

Karakter kedua adalah kapasitas harddisk. Pertimbangkan kebutuhan kapasitas harddisk untuk penyimpanan. Hal ini cukup sepele tetapi cukup tidak nyaman jika perangkat dipakai bersama dirumah. Jadi, pilihlah kapasitas yang memberikan ruang luas dalam penyimpanan misalkan harddisk 1 TB yang cukup banyak memberikan ruang penyimpanan.

Monitor

Selanjutnya pilihlah monitor dengan bodi dan bezel yang tipis. Selain membuat tampilan menarik dan lebih modern, monitor seperti ini juga dapat memberikan rasio layar ke bodi semakin besar.

Teknologi LED

Mengapa lebih memilih teknologi LED dibanding teknologi LCD?

teknologi LED dapat mampu memberikan warna yang lebih akurat dan kualitas gambar yang tinggi hingga level high definition. Bagi pecinta film dan game, tentu monitor LED sangat mengasyikan karena memberikan pengalaman lebih real.

Gimana, semakin yakin untuk memilih PC All in One?

Leave a comment